Minggu, 02 April 2017

Inilah Permohonan Seorang Istri yang Mesti Diperhatikan Para Suami... Baca!


:: Permohonan Seorang Istri ::

Seorang istri menemukan lampu Aladin, dan kemudian menggosok-gosoknya hingga keluarlah Jin dari lampu tersebut.

Karena merasa telah berjasa mengeluarkan nya dari kungkungan bertahun2, Sang Jin memberikan hadiah kepada istri tsb utk memenuhi 5 permintaan.
Baca juga: WASPADA! Ini Bahaya Memanjakan Anak Terlalu Berlebihan...Yuk, Sebarkan!

Dan inilah 5 permintaan Istri tersebut:

1. Aku ingin setiap hari mata suamiku selalu tertuju dan memandang kepadaku.
2. Aku ingin setiap hari suamiku selalu memperhatikan aku baik siang maupun malam.
3. Aku ingin kemana mana suamiku pergi selalu mengajak dan membawa aku
4. Aku ingin sebelum tidur suamiku memegang, meraba dan memijit2 aku.
5. Aku ingin setiap suamiku bangun tidur pagi hari yang pertama dilihat, dipegang dan dijamah adalah aku.

Abrakadbra!! ...Jin mengabulkan semua permintaan tersebut dan ... whusshh whusshh whuussshhhh ..!!

Si istri berubah jadi Handphone .....!!

Wkwkwkwkwkk :D :D :D

Makna dari humor di atas adalah, bagi para suami jangan cuma memperhatikan handphone-nya yaa, tapi juga perhatikanlah Istrimu.. :) 

Please Like and Share

Sumber: Facebook: @Ceritaceritamotivasi
Baca juga: AWAS!! Buat Para Ibu, Bila Marah Sama Anak, Jaga Ucapanmu. Jangan Mendoakan Keburukan Buat Anak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar